Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Sunday 27 December 2015

18 - Warning! Novel Asmara Jia Li Dan Imam

kukejar cinta sampai ke negri china
nama asli Jia li pemain kukejar cinta ke negeri cinta

KUKEJAR CINTA

Di waktu yang sama, Billy dan imam jalam berdampingan. berpaspasan denga pejalan kaki di niggt wanfujing. sesama pejaan kaki, bahu mereka sering bertabrakan, so, wajar aja kalau berasa kurang nyamam.

Billy memasukkan tangannya kesaku jaket. " So ,, Gimana Widya, brooo?"

"jadi, beberapa hari ini, elo whatsapp sama dia? hadeh."

'lah, dia tu nanya ke gue, nggak mungkin gak gue jelasin, bro. ya ku jelasin seperlu aja, nggak gosip."

"tapi, gue kesini buat ngejar jia li, nggak harus elo kasih tau dia lah." nada Imam meninggi.

Lagian, sekarang widya udah pake jilbab kayak jia li. jauh-jauh kesini buat ngejar gue. Entah gue luluh dikiranya."

Billy diam, dia tak tau haruus berkomentar apa. daripada mendengar ocehan imam yang terus menyalahkan widya, Billy memilih berhenti di sebuah kios. imam nggak sadar dan terus terus berjalan. Begitu menoleh, eh, billy tertinggal jauh dia lagi duduk di kios sambil makan gorengan kuda laut.

ya , ampun, dari tadi gue ngomong sendiri, elo malah enak enakan makan gorengan. enak bener lo, komentar Imam.

Elo iti beda agendanya sama gue, gue sini mau jalan-jalan, sementara elo mau ngejar cinta.

Imam kesal, Billy menangkap exspresi raut wajah kesal Imam. tapi, Imam nggak peduli.

'terus?terus apanya? sambil mengangkat bahu, Emang ada masalah buat gua?"

'ya, Setidaknya elo komenlah, kayak yang biasa elo lakuin, Eelo kan penasehat gue."

Ya, kayak ole mau dengar aja."

"Emang gak sih."

"bener elo mau denger?

Dia mengagguk

"elo itu selalu merasa bener."

"Makksudnya? jauh-jauh elo ke cina mau ngejar cinta jia li, elo pikir dia mau nerima lo getu aja?'

Imam menghela nafas, Mukanya kusam.

Mari, mam, Perhatikan elo sendiri. lo perhatikan Ma fi shien."

"..."

menurut gue, Jia li itu Seorang muslim yang utuh, Dia sangat menghargai laki. Dia tau laki macam man yang bisa dipercayakan hidupnya.

Imam terlihat seperti senewen.Ya elah, kalau solat, gue juga bisa kali."

"Nah, itulah bedanya elo sama ma fu, ma fu itu beribadah karna hati, elo karna mengharap jia li. solat cuma buat disukai manusia."

Tak ada kata kata lagi dari imam, dia terdiam, dia mencerna apa yang baru saja diceramah sama kawannya Billy. Billy memang benar."

Beberapa saat terdiam, Billy melihat tajam mata Imam." Asli capek gue ngeliat elo yang galau ginian." happy-happy geu pun jadi nggak enak gara gara masalah hati elo yang gak penting.

kemudian, Billy Pergi menjauh dari imam yang sedang terdiam dan galau sendirian dilautan manusia yang membanjiri wanfujing.

mithu nisar
kukejar cinta sampai ke china youtube
kukejar cinta sampai ke china streaming
aku kau kua
agama eriska rein
kukejar cinta sampai ke china ganool
ku kejar cintaku ke china ganool
pemain kukejar cinta ke negeri cinta

Baca kelanjuan kisah Asmara Jia Li Dan Imam disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 - Warning! Novel Asmara Jia Li Dan Imam

0 comments:

Post a Comment