Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Sunday 27 December 2015

Cerita Sedih film Bioskop Mengharukan Banget

cerita bikin nangis Film sedih mengharukan sepasang kekasih - kumpulan cerita sedih dan mengharukan - cerita sedih dan mengharukan 2010 - cerita sedih cinta sejati film paling sedih tentang cinta

KUKEJAR CINTA

Selepas Billy dan Imam pulang, Ma fu shien kembalai melanjutkan kegiatan hari-harinya. baca alquran satu juz lalu kemudian mengecek keadaan mesjid. mesjid adalah rumah Allah, Apa pu haruslah baik biar nyaman orang untuk beribadah.

Tak sengaja, Ma fu Shien mendengan suara dari arah akhwat, suara perempun. tak melihat pun dia mengenal suara siapa. itu adalah jia li, Entah kenapa, ma fu tertegun.

dibagian yang tak terlihat oleh ma Fu, jia li dengan kesungguhan hati berdoa kepada Allah. jia li berdoa agar Allah menunjukkan siapa calon Imamnya sebenarnya.

Doa yang di panjatkan sangan khushuk, tak sadar air matanya pun membasahi pipi.

Bisikan doa jia li tertangkap jelas di telinga ma fu, lalu dia menghela nafas. dia memutuskan menunggu jia li di luar. ma fu tau bahwa jia li harus memutuskan sesuatu.

Lima blas menit kemudian, dengan mata sembab, jia li keluar dari mesjid. ma fu mengucapkan salam.

"A hsien.."

"Temanilah Billy dan Imam selama mereka disini, keputusannya nanti insya Allah akan ada, ya, tamu harus dimuliakan. saya cinta kamu karna Allah, dan bila nanti saya kehilangan kamu, itu juga karna Allah.

Ujar ma fu denga Nada bergetar tapi ma fu berusaha menutupinya agar tak jadi beban siapa pun.

Ma fu mengucapkan salan, lalu pergi. melepaskan jia li bukan satu hal yang mudah baginya, sejak kecil ma fu sudah menaruh hati padi gadis itu. Kadang dia merara lancang karena telah meminta kepada Allah untuk menjadikan jia li untuk menjadi kekasih halalnya dunia dan akhirat.

namun, Kini Ma fu sudah pada tingkat keiklasan tingkat tinggi. kalau memeang jia li jodohnya maka Allah akan mendekatkan, kalau memang bukan, berarti jia li bukan yang terbaik untuknya, bergitu dengannya untuk jia li.

Salam ma fu shien, Menjadikan jia Li terdiam begitu lama.

Baca Kelanjutan Cerita Sedih film Bioskop Mengharukan Banget Disini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Sedih film Bioskop Mengharukan Banget

0 comments:

Post a Comment