Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Sunday 27 December 2015

kumpulan novel islami romantis terbaru online gratis

download novel blogs gratis islami tentang cinta
Kisah percintaan imam dan jia li di negri cina

KUKEJAR CINTA

Matahari pagi belum menyinari bumi, bandara sudah dipenuhi oleh calon penumpang. Terpancar berbagai exspresi wajah dari calon penumpang. ada yang menangis karena bahagia berjumpa dengan keluarga yang sudah lama pergi, ada yang sibuk sendiri dengan berfoto bahkan ada juga yang galau dan dalam hal galau ini termasuk imam salah satunya. imam, ma fu shien, widya dan billy duduk berderet dikursi yang disediakan pihak bandara sambil menunggu waktu berangkat tiba, imam terlihat tak banyak bicara, raut wajahnya tak karuan, disini hanya billy sering berinteraksi.

Dua jam penerbangan akhirnya membawa mereka ke xi,an.

"wolcome to xi,an!"Billy Selfie, Seperti biasa fotonya langsung masuk kemedia sosial.

Tak membuang waktu lagi, mereka berempat menuju desa jiangzhai xichang, tempat site part berada. tempat wisata terkenal ini memang luar biasa. tak heran kena Billy begitu takjup ketika mendekatinya.

"Wah, Luar biasa ni, Billy kagum dengan keindahan dan keterawatan patung-patung lama yang hampir semuanya masih utuh ini, padahal sudah sangat lama sekali yang dibuat pada tahun 210-209 SM yang lalu. konon patung ini dibuat untuk mengawal kaisar pertama dialam baka."

"berapa tahun kalau bikin makam seperti ini?"

"sekitar 35 tahun, orang bilang ini melibatkat 700000 lebih pekerja.

Imam dan Billy melepaskan kekaguman yang luar biasa, dahatinya, Kok masih bisa ya kita melihat keindahan bagunan yang dibangun sudah begitu lama, padahal seharusnya suudah hilang atau hancur ditelan masa.

Patung yang dibuat semuanya sangat detil dan denagn wajah yang berbeda sesuai aslinya, maka tak heran kalau orang sekitar bisa tau asli dari mana masing masing patung tentara tersebut.

"Asli keren banget."

"kalau nggak salah, patung terracota ini ditemukan pada tahun 1979, ya, tanya widya sama jia li."

"Iya, betul, petani yang menggali sumur menemukannya.

"benar-bener takjub dengan budaya tiongkok ini. udah rubuan tahun tapi masih utuh ampe sekarang"

Setelah sekitar dua jam di sana, Mereka bergerak menuju mesjiad tertua di cina, yaitu mesjid xi,an. Mesjid agung Xi,an ini berdiri tegak diarea pemukiman muslim.

Imam, jia li, ma fu, dan widya berwuudu untuk masuk kemesjid sementara Billy menunggu di luar.
setelah sampai di barisan salat, ma fu meminta Imam untuk memimpin solat berjamaah. padahal, Imam baru satu kali menjadi Imam solat, itupun dipaksa sama pak joko, bapaknya widya

Insya Allah, you can do it,, Ma fu meyakinkan sambil menepuk bahu Imam.

Selalu ada kali pertama dalam melakukan sesuatu, Mungkin ini salah satunya, Imam menatap ma fu, ma fu mengangkuk tanda pasti, Imam juga mengagguk tanda setuju untuk menjadi Imam solat.

Tenang dan damai, Tangan imam terangkat sambil terdengar" Allahuakbar" Imam memimpin solat untuk kedua kalinya.

Baca selengkapnya kumpulan novel islami romantis terbaru online gratis disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kumpulan novel islami romantis terbaru online gratis

0 comments:

Post a Comment