Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Thursday 7 January 2016

Full Novel Cinta Online Gratis Baca Online

Full Novel Online, Kukejar cinta ke Negri Cina

KUKEJER CINTA KE NEGRI CINA
KUKEJAR CINTA KE NEGRI CINA

Dimas yang berdiri cemas dari balik jendela gedung bank sentral java, melihat imam memacu motornya kencang. Bukan tanda yang baik. Dimas setengah berlari menghampiri Widya yang masih menangis, Khawatir.

'Wid?" Are you oke?"

Widya tidak menjawab, Tetesan airmata masih belum berhenti keluar dari matanya.

Dimas otomatis memegang tangan Widya yang berusaha berjalan. Dengan halus, Widya berusaha menolak. Menberi tanta bahwa Dimas tak perlu melakukan itu. Widya bberjalan satu dua langkah, Diakhiri dengan kata " Aduh!" yang keluar dari mulutnya.

"Kakio kamu masih sakit,Wid. udah, Pegang tangan saya. nanti kaki kamu terkilir tadi nambah parah. jangan ambil resiko."

Widya akhirnya menurut. Tadi setelah makan siang saat kembali ke ruangan kaki kana Widya terkilir. Awalnya tidak terasa sakit, namun lama-lama menjelang pulang, sakitnya nambah parah. Itu sebabnya, Dimas meminta Widya melingkarkan tangan ke lengan kirinya , supaya tidak terlalu sakit saat menuju mobil.

Dari sudut mata, Dimas bisa melihat Widya menangis pelan. Entah menahan sakit kaki yang terkilir atau menahan agar kepingan hatinya yang pecah tidak terdengar oleh dimas.

Dimas menyodorkan tisu, Widya menghapus air mata dalam kesunyian yang menghantar mereka pulang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Full Novel Cinta Online Gratis Baca Online

0 comments:

Post a Comment