Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Tuesday 5 January 2016

Ful Cerita Lengkap film Bioskop kukejar Cinta kenegri Cina


Dari awal sampai akhir, lengkap dengan gambar pemain, dan link video kukejar cinta



KUKEJAR CINTA

Widya menolak ketika Imam menawarkan untuk mengantar pulang." Lebih baik ulang dengan angkot".Pikir Widya dalam hati, Filing perempuan kadang memang kaurat. Seperti malam ini, Widya menemukan Imam di Restoran milik Billy. Entah kenapa, hatinya membawa Widya kesana. rasa kecewa masih bersandar di hati karena widya tahu. Imam berbohong.

Widya tidak suka kalau Imam berbohong.

Sangat tidak suka

Ini bukan kebohongan imam kali pertama. Namun Ini kebohongan pertama yang mengarah kepada kecurigaan widya. Kalau Imam mulai ada hati dengan wanita lain. keliling-keliling Bersama Billy? rasanya sulit untuk dipercayai.

Sejak kejadian itu, mereka jadi lebih sering bertengkar. Seminggu penuh, hampir setiap hari. tidak jarang sebelum tidur,  Bantal tidur Widya basah karena tetsan air mata. Selalu ada kata yang menusuuk. Selalu ada nada suara yang tinggi. selalu ada kalimat yang menyakiti hati. kata kata yang menghantam, membuat dada sesak.

namun, tiap malam, Selalu ada kata kata yang sedikit menenangkan.

Whatsapp darri Dimas, Selalu jadi teman saat Widya menghapus air matanya.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ful Cerita Lengkap film Bioskop kukejar Cinta kenegri Cina

0 comments:

Post a Comment