Dapatkan cerita film terbaru, baca online novel cinta, download synopsis film, cinta terlarang, cerita cinta menarik, buku novel asmara

Saturday 2 January 2016

wow,,! Ini Dia Cerita Film Paling Romantis Sedunia

Baca Online Sinopsis kukejar Cinta



KUKEJAR CINTA

Nama adalah doa. Widya memiliki arti pengetahuan. sesuai dengan namanya, orang tua widya berharap, anak sulung perempuan mereka itu menjadi mulia dengan ilmu pengetahuan yang dimilikinya.

pak joko selalu mengingatkan putri sulungnya ini, Wid.... Kejarlah ilmu sampai ke negri cina."

Pak joko tahu, Banyak yang berpendapat dahis itu adalah daif. namun, pada prinsipnya, bagi pak joko ini adalah motivasi. Bahwa, sejauh apapun ternyata ilmu harus dituntut. Kebaikan yang dituaikan dari mengamalkan ilmu adalah amal yang tidak akan terputus.

kata kata pak joko ini selalu terukir dalam hati widya sejak kecil, yang diwujudkan dengan belajar sungguh-sungguh. Dari TK sampai kuliah, prestasi akademik wiidya selalu membanggakan. semua disertai dengan doa dari kedua orang tua widya.

Doa yang dipanjatkan kedua orang tua dalam sujut itu, memang menjadi kenyataan.kesungguhan dan kerja keras widya wulandari madina pun berbuah manis. Wiwya selalu mengambil kesempatan untuk kulih di semester pendek dan belajar penuh kesuungguhan demi ambisi memperoleh gelar cum laude. cantik dan pintar, Seperti satu paket lengkap bagi seorang perempuan.

pagi itu Widya bercermin. mengenakan kemeja putih, rok, dan blazer warna abu. olesan make-up tipis, nemegaskan kecantikannya. beberapa menit menuju pukul delapan pagi. high heels Widya sudah menginjak lantai bank sentral java. Senyum ramah, jabatan tangan yang firm, dibalut dengan rasa percaya diri, Dipancarkan Widya ketika berkenalan dengan rekan yang lainnya.

Dalan Setahun, Ada dua kali MPD yang diadaka bank sentral java dan dipusatkan disemarang. nanti, setelah lulus MPD, mereka akan ditempatkan dikota kota di jawa tengah.m

pagi itu, Widya dan sembilan orang lainnya diterima sebagai MPD, Dikumpulkan didebuah ruangan. Seorang laki laki tampan dan gagah dalam business suit, looking sharp, mewakili bank sentral java memberi opening speech

"Selamat pagi. Perkenalkan, saya Dimas andi nugroho, marketing departement head bank sentral java. saya mengucapkan selamat datang untuk anda semua, yang diterima di MPD bank sentral java. congratulation ! Diri ribuan pelamar, hanya andalah sepuluh orang yang terpilih dalam seleksi yang ketat."

Widya tersenyum, bangga atas pencapaian dirinya. Bayangkan, Ribuat pelamar diluar sana dan widya dan termasuk sepuluh orang yang diterima. kerja keras selama kuliah, rasanya terbayar sudah. senyum itu terus mengembang. tanpa disadari, didepan sana, dimas andi nugroho mendadak sulit untuk konsentrasi untuk melanjutkan opening speech-nya. Senyum widya yang manis adalah pengganggu utama.

SELANJUTNYA TEKAN DI SINI


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : wow,,! Ini Dia Cerita Film Paling Romantis Sedunia

0 comments:

Post a Comment